Ciri dan Cara Menghadapi Pasangan yang Maniak Seks

mania seks

Pernahkah Anda berpikir jika mungkin pasangan Anda seorang maniak seks? Hal ini pastinya tidak mudah bagi Anda yang galau bukan main memikirkan kegalauan atas sikap pasangan, yang terasa menginginkan seks 24 jam non-stop di manapun dan kapanpun ia berada.

Pada dasarnya tidak mudah untuk mengetahui bagaimana mengenali seseorang, apa ia maniak seks atau bukan. Ada beberapa gejala dan tanda-tanda yang bisa Anda perhatikan jika pasangan Anda memang benar candu terhadap hal yang berbau seks, simak penjelasannya di bawah ini.

Berbagai tanda bahwa pasangan Anda memang seks maniak
Beberapa tanda di bawah ini, akan menuntun Anda mengenali apakah pasangan Anda seorang maniak seks atau bukan:

Sering meminta Anda melakukan hubungan seksual intens dan terus menerus.
Hobi membaca atau melihat gambar porno dan erotis.
Suka mengambil alih ketika berhubungan seks, dan biasanya seks yang dilakukan cenderung abnormal dan selalu mengikuti fantasinya.
Sulit bagi Anda untuk menemukan ikatan emosional yang mendalam, selain nafsu seksnya yang membara.
Pasangan Anda akan masturbasi walau sudah berhubungan seks dengan Anda.
Perilaku pasangan Anda agresif, cenderung terbuka dan tidak malu-malu di depan wanita lain.
Pasangan Anda akan marah ketika kemauan seksnya tidak dituruti. Lalu, ketika Anda menahan lampiasan hasrat seksnya, pasangan Anda akan menuntut.
Pasangan Anda menggunakan seks sebagai perilaku melarikan diri dari masalahnya.
Adakah perbedaan antara nafsu seks yang tinggi dengan seseorang yang memang maniak seks?
Anda tidak bisa menyimpulkannya jika Anda dan pasangan baru kenal hanya 2 minggu saja. Intinya, hanya waktu yang akan menjawab semua pikiran dan galau di hati Anda. Perbedaan antara dorongan seks yang tinggi dengan maniak seks bisa Anda perhatikan. Apa dia melakukan seks untuk kenimatan Anda berdua, atau cuma upaya dirinya saja mencapai orgasme sendirian?

Biasanya, kalau maniak seks tidak terlalu khawatir bila pasangannya puas tidak dengan seks yang dilakukan. Pokoknya, ia akan berpikir untuk mencapai orgasme terlebih dahulu, daripada mencapai kenikmatan bersama. Bahkan bisa jadi maniak seks akan terus melanjutkan hasrat seksualnya dan bersiap ke putaran berikutnya tanpa memikirkan apakah Anda sudah terpuaskan atau belum.

Nah, berbeda lagi jika pasangan Anda memiliki dorongan seks yang tinggi. Saat melakukan seks, ia hanya akan sangat bergairah dengan Anda. Dan jika memang seperti itu, ia akan menyenangkan Anda terlebih dahulu baru menuntaskan hasrat seksnya yang tinggi. Jadi, apa Anda sudah bisa membedakan, perbedaan yang nyata antara nafsu seksnya yang tinggi atau memang pasangan Anda seorang maniak seks?

Apa yang harus saya lakukan, kalau memang benar pasagan saya seorang maniak seks?
Pertama-tama ingat, sebetulnya bukan tugas Anda sebagai seseorang yang harus memperbaiki “kelakuan” pasangan Anda, karena Anda bukan terapis dan Anda belum pernah menangani hal semacam ini sebelumnya. Ceritakan dulu pikiran Anda kepadanya, mengenai perasaan mengganjal tentang dirinya yang membuat Anda bepikir bahwa pasangan Anda adalah maniak seks. Jika memang dia mengaku dan menyadari atau bahkan ingin “menyembuhkan” dirinya karena mencintai Anda, segera cari profesional terapis yang bisa membantu.

Namun, jika pasangan Anda mengelak tentang dirinya sebagai maniak seks, itu semua kembali lagi pada keputusan Anda. Apa Anda sanggup dan bisa memenuhi permintaan pasangan Anda, atau menyerah? Tinggalkan kalau memang Anda tidak nyaman dengan pasangan Anda. Ingatkan diri Anda yang bukanlah sebagai objek seks dirinya. Anda layak mendapatkan hubungan yang lebih baik bukan hanya sekedar seks semata. Jalinlah hubungan karena memang Anda ingin menjalin ikatan cinta, emosi dan rasa kasih sayang yang kuat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciri dan Cara Menghadapi Pasangan yang Maniak Seks"

Posting Komentar