Deretan Wanita Paling Cantik Sedunia Versi Media Malam 2018

Deretan Wanita Paling Cantik Sedunia Versi Media Malam 2018

Cantik itu bukan sesuatu yang bisa dinilai secara standar dan saklek. Pasalnya, tiap orang pasti memiliki pandangan yang berbeda soal ini. Ketika menurut kami Raisa itu cantik, belum tentu sobat juga setuju dengan ini. Mungkin menurut kalian nama-nama seperti Raline Shah, Ariel Tatum, dan lain sebagainya, jauh lebih cantik. Hal ini lumrah dan normal banget.

Sama seperti ketika kita berbicara sosok paling cantik di dunia tahun 2016. Setiap orang pasti punya jagoan mereka sendiri. Tapi, kali ini kami bakal menyajikan daftar orang cantik versi Majalah People di mana kandidatnya jelas melalui vote yang dilakukan banyak orang di seluruh dunia. Jadi, hasilnya valid dan mewakili pilihan semua orang.

Lalu, menurut Majalah People, siapa sih wanita paling cantik di dunia di tahun 2016 ini? Jawabannya mungkin nggak bakal kamu duga. Simak ulasan lengkapnya berikut.

1. Jennifer Aniston - Wanita Paling Cantik di Dunia
Deretan Wanita Paling Cantik Sedunia Versi Majalah People 2016 
Siapa sih wanita tercantik di dunia? Menurut People nih, jawabannya adalah Jennifer Aniston. Alasannya tentu banyak sekali. Namun yang paling utama jelas adalah fisiknya yang luar biasa cantik itu. Kamu mungkin nggak percaya kalau aktris satu ini itu umurnya sudah 47 tahu. Tapi lihat dong, umur seolah hanya angka saja bagi wanita cantik ini.

Nggak hanya cantik doang, seorang Jennifer Aniston juga sangat dikenal karena talentanya. Seperti yang kamu tahu, Aniston adalah salah satu aktris paling oke di Hollywood yang pencapaiannya sudah banyak banget. Tercatat ia memulai karirnya di tahun 1987 dan masih awet sampai hari ini. Nggak hanya jago akting, Aniston juga pebisnis yang handal. Wah, lengkap begini pasti Brad Pitt nyesel tuh pernah pisah.

2. Reese Witherspoon - Aktris Terbaik Hollywood
Deretan Wanita Paling Cantik Sedunia Versi Majalah People 2016 
Nama Reese Witherspoon jelas nggak asing di telinga para penggemar film. Wanita 40 tahun ini sudah melanglang buana di dunia akting dan sudah menghasilkan banyak sekali penghargaan. Nggak hanya berprestasi di dunianya, Reese juga merupakan sosok wanita yang fisiknya luar biasa. Makanya, Majalah People memberikan tempat kedua di daftar wanita tercantik dunia padanya.

Kalau bicara soal fisik nih, Reese memang luar biasa. Usianya boleh sudah 40 tahun, tapi tampilannya masih tetap oke banget. Rambut pirang serta tubuhnya yang tanpa kendur seolah memaksa pria yang memandangnya untuk bilang wanita satu ini memang seksi luar biasa.

3. Sofia Vergara - Kecantikannya Luar Biasa
Deretan Wanita Paling Cantik Sedunia Versi Majalah People 2016 
People benar-benar nggak salah ketika memasukkan wanita satu ini ke dalam daftarnya. Alasannya sudah jelas banget kalau seorang Sofia Vergara ini cantiknya nggak ketulungan. Ia memiliki tubuh yang mungkin jadi impian banyak gadis remaja di seluruh dunia. Mulai dari bibir tipis yang memukau sampai bentuk tubuh yang bikin pria terpesona.

Soal karir, Sofia Vergara sudah lama banget di dunia modelling. Sekitar tahun 1995 si wanita cantik ini sudah muter-muter di catwalk. Nggak hanya modelling, Sofia juga pernah main di beberapa film, misalnya, Pompeii, Heat dan masih banyak lagi yang lain.

4. Keke Palmer - Wanita Muda Bertalenta Amerika
Deretan Wanita Paling Cantik Sedunia Versi Majalah People 2016 
Cantik nggak harus yang kulitnya putih, rambutnya pirang, dan bermata biru, seseorang di luar ciri fisik itu juga layak untuk mendapatkan label cantik. Dan People sendiri juga seolah mengerti jika cantik itu memang nggak ada batasan cirinya. Hal ini diimplementasikannya dengan memasukkan nama seorang Keke Palmer ke dalam daftar wanita tercantik dunia.

Keke Palmer, wanita satu ini cantiknya juga oke banget. Meskipun berkulit agak gelap, tapi hal tersebut seolah nggak bisa menyembunyikan kecantikannya. Wanita satu ini masih berusia muda sekali lho, sekitar 23 tahunan. Tapi, prestasinya luar biasa. Ia sudah aktif di dunia pertelevisian sejak tahun 2002 dan saat ini masih aktif di dalamnya.

5. Selena Gomez yang Cantiknya Nggak Terbantahkan
Deretan Wanita Paling Cantik Sedunia Versi Majalah People 2016 
Sepertinya nggak perlu dijelaskan ya alasan kenapa Selena Gomez bisa masuk dalam daftarnya People ini. Ya, gadis cantik satu ini boleh dibilang sempurna banget. Terutama fisiknya yang bikin pria mana pun seolah nggak bisa menolak pesonanya.

Berbicara soal karir Selena, gadis 24 tahun ini sudah bisa dibilang makan asam garam dunia entertainment Amerika. Ia nggak hanya begitu produktif di dunia musik, tapi juga di film dan akting. Oh iya, gadis satu ini juga adalah seorang influencer yang oke banget di sosmed. Hampir semua akunnya diikuti begitu banyak orang. Termasuk Instagram yang menjadikannya wanita dengan follower terbanyak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Deretan Wanita Paling Cantik Sedunia Versi Media Malam 2018"

Posting Komentar